Labels

Saturday 23 February 2013

Korean Idol

Kalian punya idola? Pastilah punya. Aku juga. Tidak seperti kebanyakkan temanku yang sama idola asal Barat, aku memiliki idola dari Asia Timur. Tepatnya asli Korea Selatan. Saking ngefansnya, aku akan.... ya begitulah. Kalau kau mau tahu lebih lengkapnya baca aja buku Korean Idol.

Dalam buku itu, aku memasukkan karyaku yang berupa FTS (Flash True Story). Bercerita tentang idolaku Siwon Super Junior. Kalau aja Korea dekat sedekat jarak antara Sukabumi-Jakarta dan Siwon bisa bahasa Indonesia, mungkin tanggal 7 April nanti aku akan kasih buku itu sebagai kado ulang tahunnya :D



Ah, bicara Super Junior apalagi Siwon itu gak ada habis-habisnya. Kalau ingin bukti, tanyakan kepada teman-temanku yang menjadi saksi 'kebawelanku' jika sudah ngomongin Siwon. Malah, temanku yang menularkan virus Korea sampai geleng-geleng kepala melihat tingkahku itu.

Impianku keluar negeriadalah target 20 tahun ke depan. Amin Ya Allah. Negara yang paling ku kunjungi setelah Arab adalah Prancis, Jerman dan pastinya..... Korea Selatan. Berharap ketemu Siwon walau usianya mungkin sudah tak seperti sekarang ini.

Mimpi? Biarkanlah. Karena mimpi adalah kunci untuk menaklukkan dunia! (Copas lagu Laskar Pelangi)

No comments: