Labels

Friday 19 April 2013

Anugrah Untukku

Bismillah...


Jadwal kosong, lanjutkan menulis!!!


Kali ini cerita tentang anugrah yang Allah berikan untukku. Apa itu?






Awalnya aku juga tidak tahu. Tapi sekarang dan perlahan aku tahu dan mengerti. Allah menganugrahkan aku sebagai anak perempuan yang bisa dibilang sebagai siswa yang mampu bersaing karena sering menempati di peringkat 10 besar. Ya, aku berusaha jadi anak pintar yang selalu mendapatkan ranking. Walau sebenarnya, ayah ibuku tidak mengharuskan aku bersekolah hanya untuk peringkat. "Yang penting ilmu. Ranking hanya bonus," kata ibuku. Semoga dengan terus meningkatkan rankingku-sebagai bonus belajar juga-aku dapat melanjutkan cita-citaku kelak. Amin.


Next...


Aku memiliki hobi menulis, dan pembuktian sebagai aku sebagai penulis pemula yang masih amatiran adalah dengan mengirimkan naskahku pada event-event menulis (Tapi masih berbentok antologi) Dan Alhamdulillah, aku kini memiliki tiga buku antologi.



Lanjut....



Gadis yang memiliki tubuh yang indah pasti bolehlah dikatakan sempurna. Sayang, aku tidak memiliki itu. Tulang belakangku memiliki kelainan. Ya, aku pengidap skoliosis atau kelainan tulang belakang. Awalnya minder? Pasti. Malu? Banget. Alhamdulillah, semua itu hilang karena orang-orang terdekatku selalu mensupport agar bangga dengan anugrah yang satu ini.




Sebenarnya masih banyak. Tapi hanya ini yang bisa ku tulis malam ini.
Sleep!!!

And never stop dreaming!

No comments: